Warga Minta Jenazah Tersangka Pembunuhan Sekeluarga Dipindahkan

Kamis, 25 Oktober 2018 - 02:53 WIB
Warga Minta Jenazah Tersangka Pembunuhan Sekeluarga Dipindahkan
Warga Minta Jenazah Tersangka Pembunuhan Sekeluarga Dipindahkan
A A A
MEDAN - Warga Dusun VI Desa Patumbak Kampung Kecamatan Patumbak Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara minta jenazah tersangka pembunuhan sekeluarga, Agus Hariadi agar dipindahkan.

Pemakaman otak pelaku pembunuhan Manajer PT Domas, Muhajir bersama istri dan anaknya itu pun diselimuti berbagai poster. Poster itu bertuliskan bentuk protes warga atas dimakamkannya Agus di Dusun mereka.

Warga tidak ingin jasad pembunuh itu dimakamkan. Takut ada bala yang akan terjadi di kampung mereka. Warga mengaku ditipu saat pemakaman Agus. Karena sebelumnya informasi yang didapatkan mereka bukan Agus yang dimakamkan. "Awalnya mereka bilang itu adalah orang sakit yang meninggal. Perutnya mau pecah. Makanya cepat dimakamkan," ujar T Purba, Rabu (24/10/2018).

Jasad Agus dimakamkan pada Selasa (23/10/2018) sekira pukul 12.00 WIB. Pemakamannya tidak banyak diketahui warga. Karena hujan deras mengguyur kawasan itu saat pemakaman. "Mobil ambulannya masuk pun kita gak tahu, cuma memang petugas gali kuburnya sudah agak curiga," ungkap pria paruh baya itu.

Warga tahu kalau itu adalah mayat Agus setelah orangtua tirinya datang. Orang tersebut bercerita kalau Agus ditembak di Pekanbaru. Warga Kecamatan Tanjung Morawa sebelumnya telah menolak, sehingga Agus dimakamkan di Kecamatan Patumbak Kabupaten Deliserdang.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4531 seconds (0.1#10.140)