Sambut HUT-RI ke 75, Bupati dan Polres Batu Bara Gowes Bareng

Minggu, 16 Agustus 2020 - 06:51 WIB
loading...
Sambut HUT-RI ke 75, Bupati dan Polres Batu Bara Gowes Bareng
Sambut HUT-RI ke 75, Bupati dan Polres Batu Bara Gowes Bareng. Foto/SINDOnews/Fadli Pel
A A A
BATU BARA - Pemkab Batubara bekerjasama dengan Polres Batubara menggelar kegiatan gowes sepeda dengan jarak tempuh sekitar 15 kilometer (Km), Sabtu (15/08/2020).

Gowes bareng digelar dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 , yang dipimpin langsung Bupati Batubara Zahir MAP dan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis.

Meski jarak yang ditempuh cukup jauh sekitar 15 km, namun tidak menyurutkan semangat peserta berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh, sekaligus memantau situasi kamtibmas dan menyapa masyarakat.

Kegiatan gowes diikuti jajaran Pemkab Batu Bara, DPRD Batu Bara, Polri-TNI, masyarakat, klub gowes dari berbagai kabupaten, diantaranya Simalungun, Tebing Tinggi, dan Asahan. (Baca juga: Pasutri Pencopet Tertangkap Tangan oleh Warga di Pasar)

Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi (BPPRD) Batubara Rijali berharap, gowes bareng ini dapat dilaksanakan secara rutin. (Baca juga: Selisih Paham, Kompi B 126/KC Damuli dan Warga Sempat Memanas)

“Ke depan, kami dari BPPRD Batu Bara bersama seluruh Staf akan melakukan kegiatan gowes minimal 15 km secara rutin, selain meningkatkan kesehatan, dapat membangun silaturahim dan kekompakan sesama staf kami, dan tidak tertutup kemungkinan bagi kawan-kawan di luar BPPRD ikut gowes bersama,” tuturnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3628 seconds (0.1#10.140)