Kepergok Curi Sepeda Motor, 2 Pelaku Jadi Bulan-bulanan Massa di Cianjur

Selasa, 26 Maret 2024 - 21:48 WIB
loading...
Kepergok Curi Sepeda Motor, 2 Pelaku Jadi Bulan-bulanan Massa di Cianjur
Kepergok mencuri sepeda motor, dua pelaku menjadi bulan-bulanan massa di Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Selasa (26/3/2024). Foto/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Kepergok mencuri sepeda motor , dua pelaku menjadi bulan-bulanan massa di Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Selasa (26/3/2024). Kedua pelaku diamankan petugas Satpam mal dan diserahkan ke polisi.

Berdasarkan informasi, sepeda motor yang dicuri milik korban berinisial W warga Ciranjang. Motornya sempat dibawa kedua pelaku ketika korban sedang berjanji dengan temannya untuk bertemu di mal tersebut.

Korban sempat merasa curiga karena di perjalanan sudah ada satu motor mengikutinya dari belakang. “Saya dari Ciranjang mau main sama temen, pas ditinggal sebentar motornya sudah mau dibawa dua pelaku," tutur korban kepada wartawan, Selasa (26/3/2024).



Setelah mengetahui motornya dibawa pencuri, korban langsung berteriak meminta tolong warga yang ada di lokasi kejadian. "Saya langsung menjerit minta tolong, lalu ada warga dan satpam menghadang di parkiran," tuturnya.

Kapolsek Cianjur Kota, Kompol Cahyadi mengungkapkan, kedua pelaku saat ini sudah diamankan ke Polsek Cianjur kota. “Pelaku dua orang diamankan oleh masyarakat dan korbannya perempuan atas inisial W,” ujarnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)