Lewat Bobi Nasution, Wali Kota Sidimpuan Titip Bingkisan ke Jokowi

Senin, 22 Oktober 2018 - 11:25 WIB
Lewat Bobi Nasution, Wali Kota Sidimpuan Titip Bingkisan ke Jokowi
Lewat Bobi Nasution, Wali Kota Sidimpuan Titip Bingkisan ke Jokowi
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Melalui Bobi Nasution, Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Effendi Nasution, menitip bingkisan kepada Presiden Joko Widodo. Tidak diketahui apa isinya, namun bingkisan itu berlogo Pemkot Padangsidimpuan disertai foto wali kota dan wakilnya Arwin Siregar.

Bingkisan itu diberikan oleh orang nomor satu di Kota Salak itu pada malam acara puncak perayaan hari jadi Pemkot Padangsidimpuan ke-17 di Alaman Bolak, Jalan Sudirman, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan. Pemberian bingkisan itu juga disaksikan oleh Wakil Wali Kota Padangsidimpuan, Arwin Siregar, Sekda Kota Padangsidimpuan, Zulfedly Simamora dan di depan ribuan warga yang menghadiri kegiatan tersebut.

Selain itu, menantu Presiden Jokowi itu juga diulosi oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan. Menurut mereka, ulos tersebut menandakan kegembiraan masyarakat akan kehadiran seorang menantu orang nomor satu di negara ini.

”Saya mengucapkan terima kasih kepada Adinda Boby Nasution, yang sudah mau menyempatkan diri untuk datang menghadiri perayaan Hut Pemko Padangsidimpuan yang ke-17,” ujar Irsan.

Dihadapan ribuan warga, politisi asal Partai Golongan Karya itu juga menitipkan bingkisan kepada Jokowi.”Ini bingkisan, tolong disampaikan kepada bapak presiden,” tutur Irsan sembari memberikan bingkisan.

Sementara itu, Bobi Nasution mengucapkan terima kasih kepada wali kota dan wakilnya, terutama kepada masyarakat di Kota Padangsidimpuan. “Ini sambutan yang paling berharga sekali yang saya dapatkan dari warga di Kota Sidimpuan,”ujarnya.

Dia bercerita, beberapa tahun yang lalu, dia bersama dengan orangtua perempuannya Sipirok, Tapsel, yang merupakan kampung kelahiran ibunya.”Sidimpuan ini sudah saya anggap kampung, karena asal orangtua saya berasal dari wilayah Tabagsel,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6898 seconds (0.1#10.140)