Ini Pasangan Mesum yang Terjaring Operasi Cempaka Krakatau di Lampung

Selasa, 26 Maret 2024 - 12:00 WIB
loading...
Ini Pasangan Mesum yang Terjaring Operasi Cempaka Krakatau di Lampung
Polsek Sukarame mengamankan pasangan muda-mudi mesum dalam kamar indekos. Foto/IST
A A A
BANDARLAMPUNG - Polsek Sukarame menggelar Operasi Cempaka Krakatau 2024 di wilayah hukumnya sejak Minggu (24/3/2024). Hasilnya, petugas mengamankan pasangan muda-mudi mesum dalam kamar indekos.

Pasangan muda mudi itu berinisial ZB (19) perempuan warga Rajabasa Bandarlampung dan LS (19) pria asal Jati Agung, Lampung Selatan.

“Pasangan tersebut diamankan di sebuah indekos wilayah Way Halim Permai, Bandarlampung,” kata Kapolsek Sukarame Kompol Warsito, Selasa (26/3/2024).



Warsito menuturkan, selain pasangan muda-mudi, pihaknya juga mengamankan seorang wanita berinisial RW (31) yang diduga sebagai pelaku prostitusi online. “Wanita ini diduga sebagai pelaku tindak pidana prostitusi menggunakan media sosial MiChat,” katanya.



Selain mengamankan ketiga orang itu, pihaknya juga menyita 2 dirigen minuman tuak dan 6 botol miras di sejumlah warung yang ada di wilayah hukum Polsek Sukarame.“Untuk pemilik warung penjual miras, kita lakukan pendataan dan himbau agar tidak menjual miras lagi,” jelasnya.

Warsito menambahkan pasangan muda mudi dan pelaku tindak pidana prostitusi kemudian dibawa ke Polsek Sukarame guna pemeriksaan lebih lanjut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)