Korban Meninggal dalam Kecelakaan Tabrakan Maut di Kolaka Bertambah Jadi 3 Orang

Kamis, 21 Maret 2024 - 17:57 WIB
loading...
Korban Meninggal dalam Kecelakaan Tabrakan Maut di Kolaka Bertambah Jadi 3 Orang
Jumlah korban meninggal akibat tabrakan maut yang melibatkan Toyota Yaris hitam bernopol DT 1312 AM dan dump truk Hino hijau bernopol B 9162 UYU bertambah jadi tiga orang. Foto/Muh Rusli
A A A
KOLAKA - Jumlah korban meninggal akibat tabrakan maut yang melibatkan Toyota Yaris hitam bernopol DT 1312 AM dan dump truk Hino hijau bernopol B 9162 UYU bertambah jadi tiga orang. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Desa Ladahai, Kecamatan Iwoimendaa, Kabupaten Kolaka , Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (20/3/2024).

Kapolsek Wolo, Ipda Jumardi mengungkapkan, korban ketiga meninggal pada Kamis (21/3/2024) bernama Sakim (60). Korban merupakan, suami almarhumah Satimah dan ayah almarhum Aipda Ponadi yang juga jadi korban dalam kecelakaan ini.

"Baru-baru kasian (meninggal) di RS SMS Berjaya Kolaka sekitar pukul 15.15 Wita setelah kritis sejak kemarin," ucapn Ipda Jumardi, Kamis (21/3/2024).



Atas kejadian tersebut, tersisa anak laki-laki Aipda Ponadi Braman Tio (8) yang masih jalani perawatan intensif di RS SMS Berjaya Kolaka akibat luka-luka dan patah tulang tangan dan kaki. Jenazah Aipda Ponadi dan ibunya sebelumnya dibawa ke Kecamatan Mowewe, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) dan proses pemakamannya dilangsungkan hari ini.

Upacara pemakaman Paur Subbagdalpers Bag SDM Polres Kolut tersebut dipimpin Kapolres Kolut, AKBP Arief Irawan dan jajarannya. "Ayahnya sementara akan dibawa ke Mowewe juga guna disegerakan pemakamannya," tutupnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Aipda Ponadi mengendarai mobilnya dari Kecamatan Mowewe menuju Lasusua, Kolaka Utara (Kolut) bersama kedua orang tua dan seorang anaknya. Setiba di jalur lurus Desa Ladahai, mobilnya tiba-tiba mengambil jalur kanan hingga bertabrakan dengan dump truk dari arah berlawanan.



Identitas pengemudi dump truk bernama Mansyur (31) warga Dusun II, Desa Wulele, Kecamatan Buke, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel). Dia mengendarai truk ditemani kondektur bernama Hermansyah (30) yang juga dari Desa Wulele.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2273 seconds (0.1#10.140)