Polisi Bongkar Home Industri Sabu-sabu di Lampung Timur

Kamis, 21 Maret 2024 - 17:42 WIB
loading...
Polisi Bongkar Home Industri Sabu-sabu di Lampung Timur
Tim Satuan Narkoba Polres Lampung Timur Polda Lampung mengamankan seorang tersangka yang diduga terlibat dalam pembuatan sabu-sabu. Foto/Indra Siregar
A A A
LAMPUNG TIMUR - Tim Satuan Narkoba Polres Lampung Timur mengamankan seorang tersangka yang diduga terlibat dalam pembuatan sabu-sabu. Tersangka berinisial FP (30) ditangkap di Desa Nyampir, Kecamatan Bumi Agung.

Menurut Wakapolres Lampung Timur Kompol Sugandhi Satria Nugraha mewakili Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, tersangka FP warga Kecamatan Sukadana memiliki kemampuan meracik sabu-sabu .

Dugaan itu diperkuat dengan ditemukannya berbagai perlengkapan laboratorium dan bahan-bahan yang biasa digunakan untuk meracik sabu-sabu di tempat penangkapannya. Pelaku dijerat dengan pasal 114 Jo pasal 112 UU RI no 35 tahun 2009 tentang Narkoba.



“Petugas juga menyita 2 plastik klip berisi narkotika jenis sabu-sabu, berbagai perlengkapan laboratorium, serta bahan-bahan pendukung lainnya yang diduga digunakan untuk meracik narkotika,” kata Kompol Sugandhi Satria saat konferensi pers, Kamis (21/3/2024).
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)