Bursa Kandidat Calon Bupati Bangkalan 2024 Mulai Memanas

Rabu, 20 Maret 2024 - 14:07 WIB
loading...
A A A
“Tujuh nama besar ini, mengerucut dari spekulasi politik atas banyaknya nama tokoh yang telah diseleksi berdasarkan tiket berupa dukungan minimal 10 Kursi di DPRD,” ungkapnya.

Ketujuh tokoh ini dianggap memiliki posisi tawar yang kuat dan telah memiliki basis massa yang nyata di akar rumput serta terbukti bisa bersaing menjadi kosong satu di Kabupaten Bangkalan.

Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Surabaya Awang Dharmawan menjelaskan bahwa mesin relawan dan kampanye politik yang sudah berjalan pada pemilihan legislatif 2024, dapat menjadi keuntungan bagi para legislatif terpilih untuk maju dalam kontestasi Pilkada.

”Terlebih ada beberapa anggota DPR RI dan DPRD Jawa Timur incumbent yang berasal dari Bangkalan yang terbukti memiliki basis pemilih yang kuat,” katanya.

Menanggapi tujuh nama bursa calon kepala daerah tersebut, potensi ketokohan juga harus diperkuat dengan rekam pengalaman kerja dan program apa saja yang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Bangkalan, semakin dikenal ketokohannya dan kontribusinya.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2256 seconds (0.1#10.140)