Truk Tronton Seruduk 2 Motor di Kulonprogo, 1 Pemotor Tewas

Rabu, 20 Maret 2024 - 07:03 WIB
loading...
Truk Tronton Seruduk 2 Motor di Kulonprogo, 1 Pemotor Tewas
Truk tronton tabrak dua sepeda motor terjadi di di Jalan Wates- Purworejo Kabupaten Kulonprogo tewaskan satu pemotor. Foto/Ilustrasi
A A A
KULONPROGO - Kecelakaan melibatkan truk tronton dan dua sepeda motor terjadi di Kabupaten Kulonprogo, Selasa (19/3) malam. Akibat kecelakaan ini satu pengendara motor meninggal di lokasi kejadian dan satu lagi dirawat di rumah sakit.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Wates- Purworejo tepatnya di Kaligintung Kidul, Temon. Korban meninggal Harlan Iqbal Kelana (19) warga Kedundang, Temon, Kulonprogo. Satu pengendara motor lainnya Vivin Dian Sabela mengalami luka-luka.

“Kecelakaan ini melibatkan truk tronton dan dua aepeda motor,” kata Kasi Humas Polres Kulonprogo AKP Triatmi Noviartuti, Rabu (20/3/2024).



Kecelakaan ini berawal saat Mathys Bram Seilatu (62)warga Cilacap mengemudikan truk truntun dengan Nopol R 8373 CT melaju dari arah tikur ke barat. Sampai di lokasi kejadian truk ini mengendarai kendaraan lain yang identitasnya tidal diketahui hingga melebihi marka jalan

Dari arah berlawanan melaju sepeda motor Vario AB 3468 PO yang dikendarai Iqbal mendahului Vatio G 4745 ZV yang dikendarai Vivin. Karena jarak sudah dekat kecelakaan tak bisa dihindari. Korban meninggal di lokasi kejadian dan selanjutnya dievakuasi ke RSUD Wates.



”Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan Unit Gakkum di Satlantas Polres Kulonprogo. Ketiga kendaraan sudah diamankan,” Ujarnya.

Novi mengimbau kepada seluruh pengemudi kendaraan agar lebih berhati hati dan berkonsentrasi dalam berkendaraa. Bag pengendara sepeda motor agar mengenakan helm untuk mencegah fatalitas korban lakalantas.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)