Minta Dilayani 2 Kali, Seorang Pria Kejang-kejang dan Tewas Indehoy dengan PSK

Selasa, 19 Maret 2024 - 18:07 WIB
loading...
Minta Dilayani 2 Kali, Seorang Pria Kejang-kejang dan Tewas Indehoy dengan PSK
Seorang pria berinisial SI berusia 52 tahun ditemukan tewas di kamar hotel saat cek in bersama pekerja seks komersial, Selasa (19/3/2024). Foto/ilustrasi
A A A
CILEGON - Seorang pria paruh baya berinisial SI berusia 52 tahun ditemukan tewas di kamar hotel Kalyanamitta, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Provinsi Banten, Selasa (19/3/2024).

Pria asal Karawang, Jawa Barat itu ditemukan tewas tanpa busana setelah cek in bersama seorang wanita pekerja seks komersial (PSK). Sebelum ditemukan tewas di kamar nomor 04, pria itu cek in bersama seorang PSK berinisial WSA (28).

Kondisi SI diketahui masih sehat saat masuk kamar hotel. Selang beberapa waktu dia dilaporkan mengalami kejang-kejang oleh pasangan kencannya dan akhirnya meninggal.



Peristiwa itu diduga dipicu ketika SI meminta agar WSA melayani untuk yang kedua kalinya. Kondisi pria yang kejang-kejang membuat WSA meminta tolong kepada rekannya dan melapor ke pihak hotel.

“Saksi berusaha meminta tolong setelah melihat korban masih dalam kejang-kejang, kemudian bergegas memanggil petugas Resepsionis Hotel," kata Kapolsek Cilegon, AKP Choirul Anam saat dihubungi.

“Setelah dilihat kembali korban sudah dalam keadaan kaku. Petugas Resepsionis mengecek nadi korban sudah tidak berdenyut diduga kuat korban sudah meninggal," tutur kapolsek.

Petugas kepolisian yang mendapat informasi, langsung menuju lokasi kejadian dan mengamankan WSA sebagai saksi untuk dimintai keterangan.



"Setelah melakukan olah TKP selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kota Cilegon untuk penanganan lebih lanjut. Saat ini kasusnya ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Cilegon Polres Cilegon," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)