Geger! Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Soreang, Diduga Korban Pembunuhan

Minggu, 17 Maret 2024 - 13:41 WIB
loading...
Geger! Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Soreang, Diduga Korban Pembunuhan
Warga di kawasan Cingcin, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas pada Minggu (17/3/2024). Foto/Yuan P/iNewsTV
A A A
BANDUNG - Warga di kawasan Cingcin, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung , digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas pada Minggu (17/3/2024) pagi.

Mayat tersebut ditemukan tergeletak di emperan sebuah rumah makan.

Petugas kepolisian dari Polsek Soreang dan Unit Inafis Polresta Bandung langsung datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Berdasarkan pemeriksaan sementara di TKP, korban diduga sebagai korban pembunuhan karena ditemukan luka senjata tajam di bagian leher.



Pihak kepolisian mendapat laporan dari warga terkait penemuan mayat tersebut pada pukul 4 dini hari.

Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui kondisi korban mengalami luka akibat senjata tajam pada bagian leher.

Kanit Reskrim Polsek Soreang AKP Gagan mengatakan, jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Sartika Asih untuk dilakukan proses autopsi.

"Guna proses penyidikan lebih lanjut, jenazah korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Polri Sartika Asih untuk dilakukan proses autopsi," kata Gagan.

Sementara itu, petugas kepolisian Polsek Soreang dan Satreskrim Polresta Bandung masih melakukan pendalaman terkait dugaan penyebab pasti kematian korban.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)