Mayat Wanita Tanpa Identitas Gegerkan Warga Pameungpeuk Bandung

Kamis, 01 Juni 2023 - 21:29 WIB
loading...
Mayat Wanita Tanpa Identitas Gegerkan Warga Pameungpeuk Bandung
Mayat wanita yang tinggal tulang-belulangnya, ditemukan di rumah kosong di Desa Langonsari, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Kamis (1/6/2023). Foto/Ist.
A A A
BANDUNG - Penemuan mayat wanita yang sudah dalam kondisi tinggal tulang-belulang, menggegerkan warga Desa Langonsari, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung. Mayat tersebut ditemukan warga di sebuah rumah kosong, Kamis (1/6/2023).



Mayat wanita tersebut, pertama kali ditemukan warga sekitar pukul 06.00 WIB. Tak lama setelah itu, pihak kepolisian yang tiba di rumah kosong tersebut langsung menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).



Kapolsek Pameungpeuk, Kompol Imron Rosyadi membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas yang menggegerkan warga. Dari hasil pemeriksaan sementara dari Tim Inafis Polrestabes Bandung, mayat itu berjenis kelamin perempuan.



"Saat ditemukan, mayat tersebut dalam posisi terlentang dan sudah tinggal tengkorak di rumah kosong yang sudah lama tak ditempati. Sesuai tanda-tandanya diduga jenis kelamin perempuan," ungkap Imron.

Lebih lanjut Imron mengatakan, masih perlu melakukan serangkaian pemeriksaan untuk memastikan beberapa hal usai temuan mayat ini. Mulai dari identitas, usia, hingga penyebab atau pemicu meninggalnya.



"(Mayat perempuan yang sudah menjadi tengkorak) itu telah dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, untuk diautopsi. Diduga korban ini sudah lama meninggal (di rumah kosong)," tandasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9148 seconds (0.1#10.140)