Wanita Paruh Baya Terkapar di Teras Masjid Dianiaya Begal

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 06:54 WIB
loading...
Wanita Paruh Baya Terkapar di Teras Masjid Dianiaya Begal
Munassaroh (51) wanita paruh baya di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut) dianiaya perampok. Foto iNews TV/Ulil A
A A A
ASAHAN - Munassaroh (51) wanita paruh baya di Kabupaten Asahan , Sumatera Utara (Sumut) dianiaya perampok. Korban terkapar pingsan di halaman masjid Desa Hessa Air Genting, Asahan, Sumatera Utara dengan kondisi bersimbah darah penuh luka di bagian wajah.

Korban langsung dievakuasi petugas dibantu warga di RSUD Kisaran, Kamis (13/8/2020) malam. (Baca: Oknum Ormas Projo di OKI Terkena OTT)

Kanit Reskrim Polsek Air Batu, Iptu Syur Tomik Purba mengatakan, wanita ini korban pencurian dan kekerasan usai pulang mengunjungi anaknya di Medan.

Menurut dia, pelaku pencurian dengan kekerasan sudah diamankan. "Kita meringkus laki-laki berinisial AM, warga pendatang di Kabupaten Asahan, diduga telah mencuri barang-barang milik korban," kata Iptu Syur Tomik Purba, Jumat malam (14/8/2020).

Pelaku, kata dia, dapat segera ditangkap berkat rekaman CCTV di sekitar TKP. Dia merampas ponsel ibu paruh baya tersebut dan uang senilai Rp300.000, lalu memukul korban dengan batu dan kayu. (Baca juga: ATM Bank Milik BUMN di Muara Bungo Jambi Dibobol Pencuri)

"Keterangan pelaku, dia dalam kondisi sadar dan memang berniat merampas barang berharga milik korban," tandas dia.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)