Tragis! Santri Ponpes Al Musri Cianjur Tewas Mengambang di Muara Sungai Cisokan

Sabtu, 16 Maret 2024 - 14:03 WIB
loading...
Tragis! Santri Ponpes Al Musri Cianjur Tewas Mengambang di Muara Sungai Cisokan
Santri Pondok Pesantren Al-Musri berinisial F (14) ditemukan tewas di Muara Sungai Cisokan, Kabupaten Cianjur. Foto: MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Santri Pondok Pesantren Al-Musri berinisial F (14) yang hilang terbawa arus Sungai Cibogo ditemukan tewas di Muara Sungai Cisokan, Kabupaten Cianjur, Sabtu (16/3/2024) sekitar pukul 08.00 WIB. Korban sempat dicari keberadaannya dua hari.

Kanit SAR Cianjur M Andika mengatakan, setelah ditemukan jenazah korban langsung dibawa petugas ke Puskesmas Ciranjang lalu di bawa ke Pondok Pesantren Al-Musri.

”Dua hari pencarian, korban ditemukan warga dan langsung dijemput oleh petugas lalu di antarkan ke pihak keluarga dan pihak pondok pesantrennya untuk di mandikan dan di makamkan,” kata Andika, Sabtu (16/3/2024).



Menurut dia, korban ditemukan berjarak sekitar enam kilometer dari lokasi awal korban jatuh terpeleset di Sungai Cibogo, Ciranjang.

”Allhamdulilah korban sudah ditemukan, petugas gabungan dari Basarnas, BPBD, PMI, TNI-Polri dan relawan lainnya balik kanan dan pencarian dihentikan,” terangnya.



Sebelumnya, Fauzan (14) santri dari pondok pesantren Al-musri, terbawa arus Sungai Cibogo di Desa Mekargalih, Ciranjang, Kamis (14/3) sekitar pukul 16.00. Dari keterangan saksi, korban bersama temannya akan menyebrangi sungai tersebut.

Namun pada saat akan menyebrangi sungai, korban terpeleset dan terbawa arus sungai yang pada saat itu tengah deras.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)