Truk Muatan Telur Tabrakan dengan Truk Manggis, Warga Berebut Telur

Jum'at, 15 Maret 2024 - 22:59 WIB
loading...
Truk Muatan Telur Tabrakan dengan Truk Manggis, Warga Berebut Telur
Warga berebut telur yang tertinggal dari truk bermuatan telur yang tabrakan di Jalan Raya Jatilawang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Jumat (15/3/2024). Foto/Saladin Ayyubi
A A A
BANYUMAS - Truk bermuatan telur tabrakan dengan truk membawa buah manggis di Jalan Raya Jatilawang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Jumat (15/3/2024). Warga sekitar pun berebut telur dari truk yang ringsek di tepi jalan.

Saat petugas kepolisian belum mendatangi lokasi, puluhan warga mengambil telur-telur yang berserakan di sekitar truk berwarna kuning ini. Puluhan ribu butir telur yang sudah pecah dan masih utuh ini menjadi rebutan warga.

Diduga truk pengangkut telur mengalami selip ban sehingga oleng melebihi marka jalan dan dari berlawanan melaju truk bermuatan buah manggis. Kecelakaan yang melibatkan truk bernomor polisi M 9470 UN dengan truk bernomor polisi AD 9793 FE sempat membuat arus lalu lintas macet.



Truk bernopol M 9470 UN dikemudikan M warga Kecamatan Tangen, Kabupaten Sragen. Sopir dirawat di Puskesmas Jatilawang karena mengalamai retak kaki kanan, tangan kanan, dan nyeri di dada. Sementara kernet truk inisial P warga Sragen mengalami lecet pada tubuhnya.

Pengemudi truk bernomor polisi AD 9793 FE berinisial CA warga Blitar mengalami retak kaki kanan dan kiri serta lutut robek. Sedangkan kernetnya yaitu WR warga Blitar mengalami luka robek telapak kaki kanan dan kiri.

Kasus kecelakaan tersebut masih dalam penanganan aparat Satlantas Polresta Banyumas. Polisi masih memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan tersebut.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2103 seconds (0.1#10.140)