alexametrics

Setelah PN Serang, Giliran Kejari Cilegon Diteror Bom

loading...
Setelah PN Serang, Giliran Kejari Cilegon Diteror Bom
Selain Pengadilan Negeri Serang, Kantor Kejaksaan Negeri Cilegon pun menjadi sasaran aksi ancaman bom melalui pesan singkat yang diterima oleh salah satu pegawai, Selasa (25/9/2018) siang. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
CILEGON - Selain Pengadilan Negeri Serang, Kantor Kejaksaan Negeri Cilegon pun menjadi sasaran aksi ancaman bom melalui pesan singkat yang diterima oleh salah satu pegawai, Selasa (25/9/2018) siang.

Kasat Sabhara Polres Cilegon AKP Fauzan Afifi mengatakan, pihaknya menerima laporan dari pihak kejari yang menyampaikan adanya ancaman bom dari seseorang yang tidak dikenal.

"Tadi ada laporan dari kejaksaan ke Polres, terus tadi tindakan kita lakukan pengamanan lokasi dulu. Kemudian, pegawai kejaksaan kami amankan dan gedung dikosongkan," kata Fauzan, Selasa (25/9/2018).

Sebanyak 10 personel Tim Gegana Polda Banten kemudian menyisir seluruh ruangan dan sudut gedung Kejari Cilegon menggunakan alat pendeteksi logam. "Tim Gegana telah melakukan sterilisasi, hasilnya kosong dan tidak ditemukan apa-apa," ujarnya.

Setelah dipastikan steril dan tidak ada bom, pegawai kembali masuk ke dalam ruangan masing-masing dan beraktivitas seperti biasa.
(wib)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak