Geger! Perampok Bersenjata Golok Gasak Minimarket di Bandung Barat

Kamis, 14 Maret 2024 - 14:56 WIB
loading...
Geger! Perampok Bersenjata Golok Gasak Minimarket di Bandung Barat
Sebuah minimarket di Kampung Manapa, Karangtanjung, Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB) menjadi sasaran perampokan bersenjata pada Rabu (13/3/2024) malam. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BANDUNG BARAT - Sebuah minimarket di Kampung Manapa, RT 03/03, Desa Karangtanjung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat menjadi sasaran perampokan pada Rabu (13/3/2024) malam.

Aksi perampokan itu viral di media sosial seperti yang terlihat pada Kamis (14/3/2024). Dari rekaman kamera CCTV, terlihat dua terduga pelaku yang menggunakan helm masuk ke dalam minimarket tersebut.



Dua karyawan perempuan yang sedang bertugas nampak ketakutan, apalagi terduga pelaku menodongkan benda yang diduga senjata tajam mirip golok.

Satu orang terduga pelaku bersama karyawan kemudian mengarah ke ruang belakang. Sedangkan satu terduga pelaku lainnya berada di bagian kasir.

Saat dikonfirmasi, Kepala Seksi Humas Polres Cimahi Iptu Gofur Supangkat membenarkan adanya peristiwa tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang terjadi di wilayah hukum Polres Cimahi itu.

"Betul, kejadiannya sekitar jam 22.00 WIB telah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan," ungkap Gofur saat dihubungi, Kamis (14/3/2024).


Dia mengatakan, pihak kepolisian sudah melakukan pengecekan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan terhadap para saksi. Gofur mengatakan pihaknya sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

Namun sejauh ini pelaku diduga berjumlah dua orang seperti yang terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. "Pelaku berjumlah 2 orang laki laki, memakai helm halfest berwarna hitam," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)