Perampokan Minimarket di Lebak, Karyawan Disekap, Brankas Diangkut

Senin, 08 Januari 2024 - 12:01 WIB
loading...
Perampokan Minimarket di Lebak, Karyawan Disekap, Brankas Diangkut
Minimarket di Kampung Cempaka, Desa Pajagan, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Banten dibobol kawanan rampok. Foto/MPI/Fariz Abdullah
A A A
LEBAK - Sebuah minimarket di Kampung Cempaka, Desa Pajagan, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten dibobol rampok pada Senin (8/1/2024). Peristiwa perampokan itu terjadi pukul 02.30 WIB.

Para pelaku masuk dengan cara membobol dinding bagian samping toko. Saat berhasil masuk, mereka langsung mengikat pegawai yang tidur di dalam toko. Di situ, pelaku yang berjumlah dua orang langsung mengikat pegawai lalu menodongkan sebuah obeng.

”Pelaku berjumlah dua orang, mereka masuk kedalam toko dengan cara membobol tembok samping toko dengan menggunakan linggis,” kata Kepala Toko Wawan kepada awak media, Senin (8/1/2024).



Selain menyekap pegawai toko, lanjut Wawan, pelaku juga berhasil menggasak puluhan bungkus rokok, beberapa produk kosmetik serta sebuah berangkas yang disimpan di dalam. Atas peristiwa pembobolan tersebut, pihak minimarket sudah melaporkannya kepada pihak kepolisian.



Sementara Dudi salah seorang pegawai mengatakan, jika saat kejadian dirinya sedang tidur dan tiba-tiba saja ada seseorang yang datang dan langsung mengikat tangan menggunakan tali serta mengancam menggunakan obeng.

”Karena takut saya pun diam dan gak bisa melawan,” ucapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)