Duel dengan Harimau, Petani di Lampung Luka Cakar di Kepala hingga Punggung

Senin, 11 Maret 2024 - 21:39 WIB
loading...
Duel dengan Harimau, Petani di Lampung Luka Cakar di Kepala hingga Punggung
Seorang petani warga Pekon (Desa) Sukamarga, Kecamatan Suoh, Kabupaten Lampung Barat, terluka setelah duel dengan harimau, Senin (11/3/2024). Foto/Indra Siregar
A A A
LAMPUNG BARAT - Konflik Harimau Sumatera dengan manusia kembali terjadi. Seorang petani warga Pekon (Desa) Sukamarga, Kecamatan Suoh, Kabupaten Lampung Barat , duel dengan harimau, Senin (11/3/2024).

Informasi yang dihimpun, korban bernama Samanan mengalami luka di bagian kepala setelah diterkam harimau. Saat ini korban sudah mendapat perawatan medis di Puskesmas Sri Mulyo

Sementara itu, menurut Pembina Satgas Konflik Sahabat Satwa Lembah Suoh dan BNS Lampung Barat, Sugeng Hari Kinaryo Adi, bahwa korban mengalami luka cakar dari jidat hingga belakang kepala.



“Menurut keterangan teman korban, saat berkebun, tiba-tiba datang seekor harimau menerkam Samanan. Dia mengalami luka robek di bagian kepala sekitar 30 cm, dari jidat depan sampai ke belakang luka cakar kuku harimau dan ini sedang ditangani Puskesmas,” kata Sugeng.

Harimau ini setelah menerkam, dikejar oleh saudara Samanan sehingga lari dan Samanan memekik meminta tolong dan dibantu Rido. Korban Samanan masih dirawat di Puskesmas untuk mengobati luka-lukanya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2139 seconds (0.1#10.140)