Ungkap Wanita Tewas di Lokalisasi Sunan Kuning, Polisi Periksa 7 Saksi

Jum'at, 14 September 2018 - 20:15 WIB
Ungkap Wanita Tewas di Lokalisasi Sunan Kuning, Polisi Periksa 7 Saksi
Ungkap Wanita Tewas di Lokalisasi Sunan Kuning, Polisi Periksa 7 Saksi
A A A
SEMARANG - Polisi terus bergerak mengungkap kasus tewasnya pemandu lagu berparas cantik di kompleks lokalisasi Sunan Kuning, Semarang, Jawa Tengah. Korban bernama Ayu Sinar Agustin alias Ninin (23) yang ditemukan dalam tak benyawa tanpa busana dan tercium bau solar menyengat dari tubuhnya.

Kapolsek Semarang Barat Kompol Donny Eko Listianto mengatakan, usai penemuan mayat korban polisi langsung memeriksa empat saksi yang terdiri dari pemilik tempat hiburan beserta pemandu lagu lainnya. Kini jumlah saksi yang diperiksa bertambah tiga orang, sehingga total terdapat tujuh saksi.

"Ada sekitar tujuh saksi (yang diperiksa). Orang dari sekitar, ada juga yang pedagang," kata Donny kepada awak media, Jumat (14/9/2018). (Baca Juga: Wanita Muda Tewas Tanpa Busana di Lokalisasi Sunan Kuning
Selain memeriksa saksi-saksi, polisi juga mengumpulkan sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian termasuk hasil visum rumah sakit. Meski demikian, polisi masih enggan membeberkan barang bukti yang diamankan.

"Kita juga kumpulkan bukti sebanyak-banyaknya. (Lokasi tempat hiburan) masih tutup. Nanti kalau kekurangan barang bukti, kita akan bisa ke sana," katanya.

Dalam penyelidikan awal, polisi juga mengerahkan regu anjing pelacak dari unit K-9 Polrestabes Semarang. Saat itu, anjing pelacak sempat berhenti di lokasi yang sama beberapa kali, yakni tepatnya di depan bangunan bernama Barbie Dystro yang lokasinya sekira 50 meter selatan Wisma Mr Classic. (Baca Juga: Ungkap Pembunuhan di Lokalisasi SK, Polisi Kerahkan Anjing Pelacak(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4769 seconds (0.1#10.140)