Waduh, Penyangga Overpass Jembatan Tol Padaleunyi Retak Menganga

Senin, 11 Maret 2024 - 16:42 WIB
loading...
Waduh, Penyangga Overpass Jembatan Tol Padaleunyi Retak Menganga
Penyangga jembatan overpass jalan Tol Padaleunyi retak (lingkaran merah). Foto/Tangkapan Layar
A A A
BANDUNG - Penyangga overpass jembatan Tol Padalarang Cileunyi (Padaleunyi) kawasan Derwati, Kota Bandung, mengalami keretakan. Kabar tentang kondisi overpass itu viral di media sosial (medsos) Instagram.

Dalam unggahan tersebut terlihat penyangga overpass retakan cukup besar dan menganga. Keretakan overpass tersebut dikhawatirkan membahayakan pengguna jalan tol dan warga yang melintas di overpass tersebut.

"Dikhawatirkan bisa membahayakan pengguna jalan jika dibiarkan lama," unggah akun @infobandungvibes dilihat pada Senin (11/3/2024).



Manajer Operasional Jasa Marga Agus Pramono mengatakan, Jasa Marga telah mengetahui kabar soal overpass retak. Saat ini, petugas sudah turun ke lokasi untuk melakukan perbaikan.

“Sudah diketahui oleh tim maintenance. (Saat ini dalam) proses perbaikan," kata Manajer Operasional Jasa Marga kepada wartawan melalui pesan singkat.

Agus Pramono menyatakan, belum mengetahui secara pasti berapa lama waktu perbaikan overpass tersebut berlangsung. Dia mengaku masih menunggu informasi lanjutan dari bagian pemeliharaan jalan.

Jasa Marga pun bakal menyampaikan keterangan resmi mengenai hal tersebut. "Saya juga masih nunggu info," ujarnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4348 seconds (0.1#10.140)