alexametrics

Terdakwa Kasus Dugaan Korupsi Dana APBD Sulbar Divonis Bebas

loading...
Terdakwa Kasus Dugaan Korupsi Dana APBD Sulbar Divonis Bebas
Terdakwa kasus dugaan korupsi dana APBD Sulawesi Barat (Sulbar) Andi Mappangara divonis bebas oleh majelis hakim Pengadilan Tipikor Mamuju, Senin (10/9/2018). iNewsTV/Joni Banne Tonapa
A+ A-
MAMUJU - Terdakwa kasus dugaan korupsi dana APBD Sulawesi Barat (Sulbar) Andi Mappangara divonis bebas. Sidang pembacaan putusan tindak pidana korupsi yang menyeret empat mantan unsur pemimpin DPRD Sulbar digelar di Pengadilan Tipikor Mamuju, Senin (10/9/2018).

Putusan tersebut dibacakan oleh ketua majelis hakim Besling Sihombing yang didampingi dua wakil hakim anggota Andi Adha dan Irawan Ismail. Amar putusan yang dibacakan selama dua jam lebih, majelis hakim menyebutkan sejumlah fakta persidangan yang didakwakan oleh Jaksa Penuntut Umum terhadap terdakwa Andi Mappangara tidak terbukti. Seperti dakwaan alternatif satu, dua maupun tiga baik primer dan sekunder.

”Meminta kepada terdakwa Andi Mappangara untuk dibebaskan demi hukum dan tidak terbukti dan meyakinkan tidak melakukan Korupsi sebagai dakwaan nya jaksa,” kata Ketua Majelis hakim Beslin Sihombing.

(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak