Tabrak 2 Pemotor dan Berusaha Kabur, Pengemudi Sedan di Bantul Nyaris Diamuk Massa

Jum'at, 08 Maret 2024 - 08:16 WIB
loading...
Tabrak 2 Pemotor dan Berusaha Kabur, Pengemudi Sedan di Bantul Nyaris Diamuk Massa
Mobil sedan Honda City AD 1378 CC diamankan polisi usai menabrak dua pengendara sepeda motor di Jalan Wiyoro, Bantul, Yogyakarta pada Kamis (7/3/2024) malam. Foto/Erfan E/MPI
A A A
BANTUL - Seorang pengemudi sedan Honda City AD 1378 CC nyaris menjadi bulan-bulanan massa setelah menabrak dua pengendara sepeda motor dan berusaha melarikan diri. Kejadian ini terjadi di Jalan Wiyoro, Bantul, Yogyakarta pada Kamis (7/3/2024) malam.

Menurut Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prada W, pengemudi Honda City, FHS (33), bersama JS (33), melaju dari arah utara ke selatan.

"Di lokasi kejadian, FHS menabrak dari belakang pengendara Yamaha Nmax AB-5163-IA yang dikendarai oleh Didi Budiaji (60) dan istrinya, Surti Tresnawati (46)," jelasnya.

Meskipun telah menabrak motor pertama, FHS tidak berhenti dan tetap melajukan kendaraannya. Sesampainya di lokasi kedua, FHS belok ke kiri dan menabrak pengendara Yamaha Mio AB-2348-HT yang dikendarai oleh Listiana Ridawati (51).



Bukannya berhenti setelah menabrak dua motor, FHS kembali tancap gas dan dikejar oleh warga. Akhirnya, FHS berhasil diberhentikan di Simpang Tiga Salakan Potorono.

Warga yang geram dengan aksi FHS kemudian beramai-ramai mengamankannya dan penumpang mobil.

Akibat kejadian ini, mobil Honda City mengalami kerusakan pada bodi depan, kanan, dan kiri ringsek. Yamaha Nmax mengalami kerusakan pada bodi sebelah kanan tergores dan mesin pecah, dan Yamaha Mio mengalami kerusakan pada bodi depan pecah.

"Kasusnya ditangani oleh Polres Bantul. Petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap FHS dan saksi-saksi," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)