Sepanggung dengan John Paul Ivan, Penyanyi Cilik Ini Tebarkan Nasionalisme

loading...
Sepanggung dengan John Paul Ivan, Penyanyi Cilik Ini Tebarkan Nasionalisme
Prisa Putrialina penyanyi cilik bertalenta asal Klaten ini tampil sepanggung dengan gitaris Boomerang John Paul Ivan. FOTO : iNews.id/Kuntadi
A+ A-
BANTUL - Prisa Putrialina penyanyi cilik asal Klaten ini tampil sepanggung dengan gitaris Boomerang John Paul Ivan di panggung Alpha Bravo yang ada di Jalan Parangtritis Km 5, Bantul, Kamis (13/8/2020) malam. Aksi keduanya merupakan show menjelang peringatan HUT Kemeredekaan.

Meski jam terbang dalam panggung hiburan masih minim, Prisa tampil dengan percaya diri. Dia tidak canggung harus sepanggung dengan musisi kawakan tanah air sekelas John Paul Ivan. Tiga buah lagu beraliran rock yang dia bawakan, yakni Berita Cuaca, Rumah Kita dan Doa untuk Bangsa yang merupakan single pertama Prisa.

“Doa untuk Bangsa ini mengangkat tema perdamaian dan kebangsaan,” kata Prisa yang berasal dari Klaten, Jawa Tengah ini.(Baca juga : Jenazah Joko Widodo Ditemukan di Pantai Goa Cemara)

Melalui lagu ini, Prisa mengajak semua orang untuk menebarkan semangat cinta dan kasih sayang kepada sesama. Termasuk cinta tanah air dan bangsa Indonesia yang akan berulang tahun pada 17 Agustus nanti.

Sementara itu, John Paul Ivan mengapresiasi dan bangga dengan yang dilakukan Prisa. Vokalnya cukup full power, artikulasi liriknya juga jelas. Bahkan Prisa berani berimprovisasi dalam setiap lagu yang dibawakan.



Saat ini, industri musik di tanah air lesu, dan nyaris tidak banyak muncul penyanyi cilik. Namun Prisa bersama dengan managemennya mampu mendobrak kondisi itu.

“Ini langkah visioner. Semoga menjadi stimulus bagi penyanyi cilik lain untuk meramaikan khasanah musik Indonesia,” kata Ivan.(Baca juga : Rintis Karier Bermusik, Tiga Anak Dwi Sasono-Widi Mulia Rilis Single Jajan)

Lagu Doa untuk bangsa diciptakan Helmi Yunan. Meski dinyanyikan anak-anak, namun memiliki kekuatan dan sarat pesan moral untuk halayak. Lagi ini muncul atas respon situasi pandemi COVID-19 yang membawa pesan damai untuk masyarakat. Lagu ini juga telah di-launching di kanal Youtube, streaming maupun aplikasi lainnya.
(nun)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top