Gus Samsudin Untung Rp100 Juta Per Bulan dari Produksi Konten, Paling Banyak Video Tukar Pasangan

Selasa, 05 Maret 2024 - 21:38 WIB
loading...
Gus Samsudin Untung Rp100 Juta Per Bulan dari Produksi Konten, Paling Banyak Video Tukar Pasangan
Tersangka konten sesat tukar pasangan, Gus Samsudin meraup untung besar dari konten-konten video yang diproduksi, yakni rata-rata Rp100 juta per bulan. Foto/MPI/Ihya Ulumuddin
A A A
SURABAYA - Tersangka konten sesat tukar pasangan, Gus Samsudin meraup untung besar dari konten-konten video yang diproduksi. Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, Gus Samsudin memperoleh pendapatan rata-rata Rp100 juta per bulan.

Total pendapatan itu didapat dari seluruh konten yang dibuat. Meski begitu, jumlah paling besar berasal dari konten tukar pasangan.



Selain karena subscriber banyak, konten sesat tukar pasangan juga paling banyak dilihat orang.

"Ramai yang menonton karena jadi polemik," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur (Jatim) Kombes Pol Dirmanto, Selasa (5/3/2024).



Keuntungan besar ini pula yang membuat Gus Samsudin rajin memproduksi konten video. Ironisnya, untuk tujuan viral, Gus Samsudin memproduksi konten video kontroversial.

Alasan lainnya,tokoh spiritual asal Blitar dan kreator konten kontroversial juga berharap semakin terkenal. Sehingga praktik pengobatannya di Blitar semakin laris.



Kendati demikian, polisi masih mendalami kemungkinan adanya unsur penistaan agama dalam kasus tersebut.

Sementara itu, Gus Samsudin terlihat santai atas kasus yang tengah dihadapi. Dia meyakini, penahanan dirinya dalam kasus konten tukar pasangan tersebut sebagai takdir yang maha kuasa.

"Kalau memang ini yang terbaik bagi Allah, saya ridho," katanya.

Gus Samsudin juga mengaku menyesal atas hal-hal buruk yang pernah dilakukannya. Tetapi, untuk hal lain, seperti pengobatan, dianggapnya sebagai dakwah, sehingga tidak harus disesali.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)