Jadi Tersangka Kasus Konten Sesat Tukar Pasangan, Gus Samsudin: Saya Senang Ditahan

Selasa, 05 Maret 2024 - 20:00 WIB
loading...
Jadi Tersangka Kasus Konten Sesat Tukar Pasangan, Gus Samsudin: Saya Senang Ditahan
Gus Samsudin, tersangka konten sesat tukar pasangan tak terlihat menyesal meski ditahan polisi. Tokoh spiritual asal Blitar itu bahkan mengaku senang ditahan. Foto/MPI/Ihya Ulumuddin
A A A
SURABAYA - Gus Samsudin, tersangka konten sesat tukar pasangan tak terlihat menyesal meski ditahan polisi. Tokoh spiritual asal Blitar dan kreator konten kontroversial itu bahkan mengaku senang ditahan.

Pernyataan itu disampaikan Gus Samsudin saat dikeler bersama dua tersangka lain ke ruang penyidikan. Sambil berjalan, Gus Samsudin yang mengenakan baju tahanan dan berpeci putih terus melempar senyum.


"Saya ridho dan ihlas dengan apa pun yang Allah berikan. Kalau memang ini yang terbaik bagi Allah, saya ridho. Saya senang dipenjara," katanya.

Gus Samsudin juga meyakini bahwa kasus yang menimpanya saat ini merupakan takdir dari yang maha kuasa. Karena itu, dia mengaku ikhlas menjalaninya.

Diketahui, Polda Jawa Timur (Jatim) menetapkan dua tersangka baru kasus konten sesat tukar pasangan buatan Samsudin.


Kedua tersangka tersebut masing-masing kameramen berinisial FB dan editor gambar berinisial FK.

Siang tadi, kedua tersangka dikeler ke ruang penyidik bersama Gus Samsudin. Ketiga tersangka itu menggunakan rompi tahanan dengan tangan diborgol.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)