Rayakan HUT ke-23, BPSDM ESDM Gelar Tasyakuran

Selasa, 05 Maret 2024 - 19:30 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-23, BPSDM ESDM Gelar Tasyakuran
Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Energi dan Sumber Daya Mineral (BPSDM ESDM) Ultah ke-23 menggelar tasyakuran di Aula BPSDM ESDM, Jakarta, Senin (4/3/2024).
A A A
BANDUNG - Ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas peringatan Hari Ulang Tahun ke-23 Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Energi dan Sumber Daya Mineral (BPSDM ESDM) menggelar tasyakuran di Aula BPSDM ESDM, Jakarta, Senin (4/3/2024).

Acara dihadiri oleh Kepala BPSDM ESDM, Sekretariat BPSDM ESDM, pimpinan dari masing-masing satker, salah satunya Kepala Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Geologi Mineral, dan Batubara (PPSDM Geominerba) Dwi Anggoro Ismukurnianto, dan seluruh pegawai BPSDM ESDM.

Selain itu dihadiri juga oleh pejabat dan pegawai dari seluruh satuan kerja secara virtual melalui video conference. Rangkaian acara dipimpin oleh Kepala BPSDM ESDM di Jakarta.

Kepala PPSDM Geominerba Dwi Anggoro Ismukurnianto yang diwakili oleh Handoko Setiadji selaku Kepala Bagian Umum melakukan pemotongan tumpeng.

Dwi Anggoro menyampaikan harapannya untuk BPSDM ESDM. Dia meminta untuk terus berkarya mencetak dan mendidik SDM yang ahli dan profesional.

"Mari kita tingkatkan sinergi dan kolaborasi untuk mendukung dan menyiapkan talenta-talenta insan energi yang unggul di era transisi energi menuju NZE di tahun 2060 atau lebih cepat,” katanya.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)