Petani Ambruk Ditembak saat Berkendara di Jalan Perkebunan

Jum'at, 17 Agustus 2018 - 08:56 WIB
Petani Ambruk Ditembak saat Berkendara di Jalan Perkebunan
Petani Ambruk Ditembak saat Berkendara di Jalan Perkebunan
A A A
MUSI BANYUASIN - Herman (35), petani asal Desa Saud, Kecamatan Batang Hari Leko (BHL), Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) ditemukan tergeletak ditimpa sepeda motor yang dikendarainya di jalan perkebunan. Herman diduga menjadi korban pembunuhan karena terdapat lobang peluru di dada.

Korban ditemukan seorang warga di Jalan Plasma PT MBI di Desa Saud, Kecamatan Batanghari Leko, Kamis (16/8/2018) siang dengan posisi telentang tertimpa motor dan luka tembak tepat pada bagian dada sebelah kiri. "Ya kita mendapat laporan warga dan anggota langsung melakukan olah TKP," kata Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti melalui Kapolsek BHL AKP Sofyan, Jumat (17/8/2018).

Dari posisi dan olah TKP yang ada, diduga korban ditembak saat sedang berkendara, di mana luka tembak yang dialami korban tepat di dada sebanyak satu kali. "Saat ini kita sedang lidik," kata dia.

Selain olah TKP, petugas mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor, satu ponsel, sepasang sandal jepit, dan satu buah golok. Di mana seluruh barang tersebut merupakan milik korban. "Kita juga memeriksa sejumlah saksi," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8400 seconds (0.1#10.140)