Viral Dedi Mulyadi Dirujak Warganet Gegara Bandingkan Harga Beras dan Skincare

Kamis, 29 Februari 2024 - 14:08 WIB
loading...
Viral Dedi Mulyadi Dirujak Warganet Gegara Bandingkan Harga Beras dan Skincare
Mantan Bupati Purwakarta dan Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi dirujak warganet usai membandingkan harga beras yang kini mengalami kenaikan dengan skincare. Foto/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Mantan Bupati Purwakarta dan Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi dirujak warganet usai membandingkan harga beras yang kini mengalami kenaikan dengan skincare. Ulah Dedi terungkap lewat video yang diunggah Senin (26/2) berakhir viral di media sosial.

Dalam komentar-komentarnya, banyak warganet yang tidak setuju dengan pernyataan Dedi Mulyadi tersebut dan menilai politisi Partai Grindra itu tidak pro terhadap rakyat.

Dalam unggahan video tersebut, Kang DM, sapaan Dedi Mulyadi menyikapi kenaikan harga beras belakangan ini dan mendapatkan protes dari berbagai kalangan.



“Dalam setiap hari makan nasi yang terbuat dari beras, tapi tidak pernah menghargai sawah, tidak pernah menghargai petani, tidak pernah menghargai buruh tani, terus-terusan beras harus murah,” ujar Kang DM, dikutip dari Instagram @dedimulyadi71, Kamis (29/2/2024).

Kang DM pun kemudian membandingkan protes terkait kenaikan harga beras tersebut dengan harga skincare yang dinilainya tidak ada kaitannya dengan kehidupan.

“Kalau harga beras naik, ribut, dunia serasa mau kiamat, tapi harga skincare naik yang tidak ada kaitannya dengan kehidupan diam aja, harga handphone naik diem aja, harga rokok naik diem aja,” lanjutnya.



Warganet langsung meresponsnya dengan beragak komentar pedas untuk eks suami Anne Ratna Mustika itu.

“Gak pro rakyat,” tulis akun @cah***
“Perbandingan yang konyol, beras sebagai kebutuhan primer, dibandingkan dengan skincare kebutuhan sekunder,” tulis akun @nat***

“Sedih liat pejabat macam gini, gak peduli penderitaan rakyat,” tulis akun @jus***

“Gak logika, beras bapak bandingkan dengan skincare,” tulis akun @adi***
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3076 seconds (0.1#10.140)