Kapolda Sumsel: Media Asing Antusias Meliput di Palembang

Rabu, 15 Agustus 2018 - 17:26 WIB
Kapolda Sumsel: Media Asing Antusias Meliput di Palembang
Kapolda Sumsel: Media Asing Antusias Meliput di Palembang
A A A
PALEMBANG - Menjelang Asian Games XVIII yang diselenggarakan di dua kota yakni Jakarta dan Palembang, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain mengungkapkan akan banyak media asing berdatangan ke kota empek-empek tersebut.

Dari informasi yang didapat, tambah Zulkarnain, dibandingkan dengan yang di Jakarta, ternyata media asing lebih tertarik meliput Asian Games di kota Palembang.

"Palembang merupakan kota yang memiliki sejarah panjang bahkan terkenal dimana-mana, mungkin inilah yang menarik antusias para media asing untuk datang ke Palembang, bukan hanya untuk meliput Asian Games tapi juga sejarah Palembang," ucap Kapolda saat kegiatan silaturahmi antar awak media di Bukit Golf Resto Palembang, Rabu (15/8/2018).

Kapolda juga berharap, dengan adanya event internasional sekelas Asian Games dan juga para peserta atlet serta wartawan asing, diharapkan media dapat memyajikan berita yang positif dan mengangkat martabat bangsa dan negara.

"Sebagai saksi sejarah perhelatan akbar Asian Games ini saya minta media untuk dapat menjaga dan mensukseskan Asian Games 2018 dengan menyajikan pemberitaan yang positif dan dapat mengangkat harkat dan martabat negara di mata bangsa lain," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5587 seconds (0.1#10.140)