Sambut HUT RI ke- 73, Polres Musi Rawas Layani SIM Gratis

Selasa, 14 Agustus 2018 - 16:18 WIB
Sambut HUT RI ke- 73, Polres Musi Rawas Layani SIM Gratis
Sambut HUT RI ke- 73, Polres Musi Rawas Layani SIM Gratis
A A A
MUSI RAWAS - Dalam rangka dirgahayu Republik Indonesia Ke-73 SatLantas Polres Musi Rawas menggelar pelaksanaan SIM gratis pada tanggal 16 Agustus 2018.

Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro melalui Kasat Lantas AKP Budi H Hartono mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI ke- 73 yang dibagi dua tahap yakni untuk SIM Perpanjangan dan SIM Baru.

"Untuk SIM Perpanjangan dengan syarat ketentuan diperuntukan bagi 8 orang pendaftar pertama bagi SIM Perpanjangan, pendaftar WAJIB lahir tepat Tanggal 17 Agustus, dan bernama 'AGUS' dengan menujukan KTP yang berlaku, wajib menggunakan pakaian bertemakan/menggunakan ornamen dengan corak kemerdekaan," ujar Bayu.

Sedangkan untuk SIM baru dibuka secara umum dengan jumlah tidak terbatas harus membawa KTP, tidak ditentukan tanggal lahir, wajib menggunakan pakaian bertemakan/menggunakan ornamen dengan corak kemerdekaan, pendaftaran dibuka pada tanggal 16 Agustus 2018 pukul 08.00 s/d 10.00 WIB bertempat di Mako Polres Musi Rawas (Jalinsum Km 12,5 Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas).

"Peserta wajib mengikuti ketentuan yang berlaku dalam pembuatan SIM baru terdiri dari, Cek Kesehatan, Pendaftaran, Ujian Teori, Ujian Praktek I dan II serta identifikasi data," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9083 seconds (0.1#10.140)