Curi HP Rekan Kerja, Pemuda di Makassar Diringkus Polisi

Senin, 26 Februari 2024 - 06:45 WIB
loading...
Curi HP Rekan Kerja, Pemuda di Makassar Diringkus Polisi
Seorang pemuda bernama Alif (24) tega mencuri handphone (HP) milik rekan kerjanya di tempat cuci mobil, Panakukang, Makassar. Foto/Muhammad Nur B/iNewsTV
A A A
MAKASSAR - Seorang pemuda bernama Alif (24) tega mencuri handphone (HP) milik rekan kerjanya di tempat cuci mobil, Panakukang, Makassar , Sulawesi Selatan (Sulsel). Aksi nekatnya ini dilakukan karena terdesak kebutuhan ekonomi.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Abdul Azis, mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan pencurian handphone dari korban pada hari Minggu (25/2/2024). Korban mengaku kehilangan handphonenya yang disimpan di loker tempat karyawan.

"Setelah menerima laporan, tim Resmob Polsek Panakkukang langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku di rumahnya di Jalan Tarakan," kata Azis.



Kepada polisi, Alif mengaku nekat mencuri handphone karena terdesak kebutuhan ekonomi. Ia melihat handphone korban tergeletak di loker dan langsung mengambilnya.

"Pelaku mengaku handphone tersebut sudah dititipkan ke rekannya untuk dijual seharga Rp1.200.000," kata Azis.

Saat ini, Alif dan handphone hasil curiannya masih diamankan di Polsek Panakkukang untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8058 seconds (0.1#10.140)