Asyanti Rozana Thalib Apresiasi Kesetiaan Kader PDI Perjuangan dalam Mengawal Suara

Minggu, 25 Februari 2024 - 10:28 WIB
loading...
Asyanti Rozana Thalib Apresiasi Kesetiaan Kader PDI Perjuangan dalam Mengawal Suara
Anggota DPRD Provinsi Jabar Hj Asyanti Rozana Thalib dari Fraksi PDI Perjuangan mengapresiasi kader yang telah mengawal proses penghitungan suara sejak 14 Februari 2024. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj Asyanti Rozana Thalib dari Fraksi PDI Perjuangan mengapresiasi kinerja, militansi, dan kesetiaan struktur partai dan saksi yang telah mengawal proses penghitungan suara sejak 14 Februari 2024.

Para kader PDI Perjuangan masih setia mengikuti dan mengawal rapat pleno dari mulai tingkat TPS, PPS, dan PPK yang masih berlangsung hingga hari ini.

"Saya sangat bangga dengan loyalitas dan militansi struktur partai yang sampai hari ke-15 masih konsisten mengawal dan mengikuti proses penghitungan suara," ujar Asyanti.

Ia pun memberikan apresiasi kepada seluruh kader dan saksi yang terus mengawal dan mengikuti proses penghitungan yang panjang dan melelahkan.



"Apresiasi dan hormat pada mereka atas loyalitas menjaga marwah partai," tegasnya.

Asyanti Rozana Thalib merupakan salah satu kader PDIP yang dikenal vokal dan kritis terhadap kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat. Ia selalu memperjuangkan aspirasi rakyat dan menyuarakan kritiknya terhadap berbagai permasalahan yang terjadi di tanah air.

Kesetiaan dan militansi kader PDI Perjuangan dalam mengawal suara merupakan bukti komitmen partai dalam menjaga demokrasi dan memastikan suara rakyat terhitung dengan benar.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2478 seconds (0.1#10.140)