Geger! Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk di Kamar Kos Pria Yogyakarta, Diduga Korban Pembunuhan

Minggu, 25 Februari 2024 - 06:39 WIB
loading...
Geger! Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk di Kamar Kos Pria Yogyakarta, Diduga Korban Pembunuhan
Warga Jalan Krasak, Kotabaru, Yogyakarta digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di sebuah kamar kos pria, Sabtu malam (24/2/2024). Foto/Heri Trijoko/iNewsTV
A A A
YOGYAKARTA - Warga Jalan Krasak, Kotabaru, Yogyakarta digegerkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas di sebuah kamar kos pria, Sabtu malam (24/2/2024). Penemuan ini sontak membuat panik dan heboh warga sekitar.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan ceceran darah di sekitar kos tersebut. Kuat dugaan, mayat perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan.

"Pemeriksaan awal tadi ada semacam memar atau luka (di tubuh korban) tapi masih harus memastikan itu karena apa," ungkap Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Aditya Surya Dharma, Sabtu malam (24/2/2024).

Korban ditemukan tak bernyawa dalam kondisi membusuk di kamar kos yang diketahui dihuni oleh seorang karyawan kafe berinisial H. Saat ini, polisi masih memburu H yang diduga sebagai pelaku pembunuhan.



"Mayat perempuan itu ditemukan di kamar kos-kosan seorang pria berinisial H salah satu karyawan kafe," kata Kapolresta.

Penemuan mayat perempuan ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Petugas memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian dan melakukan olah TKP untuk mencari bukti-bukti dan penyebab kematian korban.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)