alexametrics

Heri Mustamin Sebut Golkar Kalimantan Barat Siap Dukung Airlangga Jadi Cawapres

loading...
Heri Mustamin Sebut Golkar Kalimantan Barat Siap Dukung Airlangga Jadi Cawapres
Suasana Diskusi Publik yang digelar Komunitas @TentangGolkar di Balai Kopi Kota Pontianak, Selasa (31/7/2018). Foto/Istimewa
A+ A-
PONTIANAK - Ketua DPD Partai Golkar Kota Pontianak Heri Mustamin mengatakan bahwa Golkar Kalimantan Barat mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto maju menjadi calon wakil presiden (Cawapres) mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2019.

"Partai Golkar Kalimantan Barat siap menguatkan mesin politiknya untuk mendukung Pak Airlangga di 2019. Pak Airlangga sudah komplit, revolusi industri 4.0 ini adalah modal untuk menggarap suara milenial, sangat modern dan siap bertarung gagasan," ungkap Heri saat menjadi narasumber dalam Diskusi Publik yang digelar Komunitas @TentangGolkar di Balai Kopi Kota Pontianak, Selasa (31/7/2018).

Heri Mustamin menjamin Golkar Kalimantan Barat siap mendukung hasil rapimnas. Salah satu hasil rapimnas tersebut adalah mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (AH) sebagai calon wakil presiden Jokowi pada Pilpres 2019.



Sementara itu, pengamat politik Ireng Maulana mengungkapkan, Provinsi Kalimantan Barat cukup kuat untuk menyukseskan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto menjadi pemimpin Indonesia. "Provinsi ini cukup kuat dan handal untuk menyukseskan Pak Airlangga menjadi pemimpin Indonesia. Partai Golkar Kalimantan Barat harus menyatukan suara untuk menaikkan kadernya agar legitimasi dukungan AH semakin solid." Jelasnya.

Dia menambahkan, secara hitungan politik Partai Golkar adalah partai yang paling mungkin mendapatkan posisi cawapres. "Jokowi punya kepentingan untuk memback up secara profesional tata kelola negara. Partai Golkar lah yang paling mungkin untuk dapat posisi cawapres karena partai ini punya segala kebutuhan untuk itu," sebutnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak