3 Hari Hilang di Curug Semawur, Munadzirin Belum Ditemukan

Senin, 30 Juli 2018 - 09:31 WIB
3 Hari Hilang di Curug Semawur, Munadzirin Belum Ditemukan
3 Hari Hilang di Curug Semawur, Munadzirin Belum Ditemukan
A A A
BATANG - Seorang remaja diduga hilang di Curug Semawur Desa Kalirejo Kecamatan Bawang Kabupaten Batang dan hingga saat ini masih dalam pencarian tim SAR gabungan.

Kejadian tersebut menimpa Munadzirin (16) warga Desa Kebaturan RT.02/01 Kecamatan Bawang, Kabupatan Batang, pada Jumat (27/07/18), pukul 12.30 WIB.

"Pada Jumat siang, korban disuruh mengambil tempat makanan di SDN Baturan, namun korban tidak sampai tempat sekolahan, Informasi dari warga, korban terlihat terakhir ke arah Curug Semawur Desa kalirejo. Ia Sempat membantu warga memetik kopi sekitar pukul 12.30 WIB, namun sampai sore tidak kembali ke rumah," ujar Kasi Operasi dan Siaga Basarnas Jateng Agung Hari Prabowo dalam keterangannya, Senin (30/7/2018).

Informasi hilangnya Munadzirin di benarkan oleh Kepala Desa Kebaturan M. Abdul Syukur. "Benar ada warga kami hilang atas nama Munazdirin sejak Jumat kemarin dan sudah sempat dilakukan pencarian oleh warga namun belum ditemukan," ungkap Abdul.

Tim SAR gabungan sudah berupaya melakukan pencarian bersama dengan warga dari sabtu hingga minggu kemarin terhadap Munadzirin yang juga diketahui mengalami keterbelakangan mental namun belum membuahkan hasil.

"SRU 1 penyisiran dari TKP di aliran sungai sebelah Barat +/-2 KM menuju Desa Baturan dan SRU 2 Penyisiran dari Desa kalirejo sampai Curug semawur+/- 3 KM," ungkap Agung.

"Kondisi area Curug Semawur berbukit trek terjal menjadi kendala tim SAR gabungan Basarnas , Polsek , Koramil Bawang, Banser dan warga Kalirejo Batang," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9159 seconds (0.1#10.140)