10 Caleg Artis DPR Dapil Jawa Barat dengan Suara Terbanyak, Ini Daftarnya

Rabu, 21 Februari 2024 - 13:02 WIB
loading...
A A A
Posisi pertama suara artis terbanyak di Dapil Jawa Barat ditempati oleh politisi sekaligus aktor senior dari Partai Amanat Nasional (PAN), Primus Yustisio yang berada di Dapil Jawa Barat V telah memperoleh suara 59.060 suara.

2. Dede Yusuf Macan Effendi, Dapil Jabar II

Posisi kedua, artis dengan suara terbanyak di Dapil Jawa Barat tempati oleh Dede Yusuf Macan Effendi berasal dari Partai Demokrat. Artis kawakan yang sempat bermain di film Catatan si Boy juga mantan Wakil Gubernur Jabar ini telah memperoleh 52.446 suara.

3. Mulan Jameela Dapil Jabar XI

Penyanyi top papan atas yang juga Istri Ahmad Dani ini membuktikan bahwa ia petahana yang sukses. Politisi Partai Gerindra ini telah memperoleh 44.224 suara.

4. Tommy Kurniawan Dapil Jawa Barat V

Artis sekaligus petahana, Tommy Kurniawan tergolong sukses merebut suara konstituennya di Dapil Jawa Barat V. Berasal dari Partai PKB, Tommy kini telah memperoleh 47.554 suara.

5. Rachel Maryam Dapil Jabar II

Berada di Dapil Jabar II yang disebut dapil para bintang, tidak membuat Rachel Maryam kalang-kabut. Politisi Partai Gerindra ini bisa bersaing dengan beberapa tokoh lainnya, dan kini telah memperoleh 33.073 suara.

6. Desy Ratnasari Dapil Jabar IV
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5180 seconds (0.1#10.140)