Asyik Bermain, Sekelompok Bocah di Bandarlampung Temukan Mayat Tanpa Pakaian di Lahan Kosong

Selasa, 20 Februari 2024 - 10:37 WIB
loading...
Asyik Bermain, Sekelompok Bocah di Bandarlampung Temukan Mayat Tanpa Pakaian di Lahan Kosong
Lokasi temuan mayat tanpa pakaian di lahan kosong Jalan Teuku Cik Ditiro, Sumber Agung, Kemiling, Bandarlampung, pada Senin (19/2/2024) sore. Foto/Ist
A A A
BANDARLAMPUNG - Suasana mencekam menyelimuti Jalan Teuku Cik Ditiro, Sumber Agung, Kemiling, Bandarlampung , pada Senin (19/2/2024) sore. Sekelompok anak yang tengah bermain di tanah kosong dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa baju.

Menurut keterangan Sudirman, salah satu warga sekitar, penemuan mayat tersebut bermula saat anak-anak berteriak histeris melihat sesosok tubuh tergeletak di tanah kosong.

"Saya kira anak-anak bercanda, tapi ternyata benar ada mayat. Warga langsung lapor ke polisi," ungkap Sudirman, Selasa (20/2/2024).

Kapolsek Kemiling, Iptu Agus Heriyanto, membenarkan adanya laporan penemuan mayat tersebut. Ia menjelaskan bahwa mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 17.00 WIB.



"Anak-anak yang sedang mencari tanah liat melihat mayat di tanah kosong. Mereka langsung lari dan memberitahu orang tua mereka," ujar Agus.

Ciri-ciri mayat tersebut adalah laki-laki berusia sekitar 15 tahun, mengenakan celana pendek tanpa baju, dan memakai ikat pinggang bertuliskan SMA 7.

Saat ini, mayat tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung untuk dilakukan visum. Tim Inafis Polresta Bandar Lampung juga telah melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kematian korban.

"Kami belum mengetahui identitas korban dan penyebab kematiannya. Masih dalam proses penyelidikan," pungkas Agus.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4937 seconds (0.1#10.140)