Altami Ratu Wulandari, Ingin Menyuarakan Kesadaran Kesehatan dan Empowerment Perempuan

Minggu, 18 Februari 2024 - 15:07 WIB
loading...
Altami Ratu Wulandari, Ingin Menyuarakan Kesadaran Kesehatan dan Empowerment Perempuan
Bandung menjadi kota pertama yang melaksanakan Audisi Miss Indonesia 2024 bertempat di Hotel De Braga by Artotel, Jalan Braga No.10, pada 17 hingga 18 Februari 2024. Foto/Agi Ilman
A A A
BANDUNG - Bandung menjadi kota pertama yang melaksanakan Audisi Miss Indonesia 2024 bertempat di Hotel De Braga by Artotel, Jalan Braga No.10, pada 17 hingga 18 Februari 2024.

Hari pertama pelaksanaan Audisi Miss Indonesia ini sangat ditunggu oleh para wanita yang memang sudah sering mengikuti ajang seperti ini.

Bahkan pada hari pertama jumlah peserta yang mendaftar terbilang banyak yang dimulai dari pagi hingga sore.



Di hari kedua pun antusias peserta yang mengikuti ajang ini juga lebih banyak, bahkan dari pagi panitia tampak sibuk dengan banyaknya peserta yang datang mulai pukul 10.00 WIB.

Salah satu peserta bernama Altami Ratu Wulandari (23) seorang lulusan Politeknik Kesehatan (Poltekes) Bandung jurusan Analis Kesehatan, mengatakan dirinya sengaja ikut ajang ini karena merupakan bidangnya yang dia tekuni dari kecil.

“Sebenarnya saya suka sekali dari kecil saya sudah mempuni di bidang beauty dan modeling sehingga saya ingin potensi saya lebih di kembangkan lagi," ujar Altami saat ditemui di lokasi.

Altami yang sekarang bekerja di laboratorium swasta di bandung ini juga baru pertama kali mengikuti ajang Miss Indonesia.



Altami menjelaskan dalam Miss Indonesia ini dirinya memberikan pendidikan khususnya dalam hal kesehatan terkait banyaknya kasus stunting anak-anak.

Selain itu, dirinya juga berharap jika nantinya terpilih dan mewakili ingin memberikan motivasi kepada perempuan agar lebih mencintai dirinya sendiri dan lebih peduli kepada orang yang lebih membutuhkan

“Semoga bisa memberikan motivasi kepada seluruh perempuan di Indonesia agar jadi lebih baik lagi, bisa mencintai dirinya sendiri, dan bisa lebih percaya diri. Saya juga ingin share awarnes kepada semua orang agar untuk lebih peduli khususnya kepada orang yang membutuhkan," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0923 seconds (0.1#10.140)