Geger, Mobil Tim Sukses Caleg DPR RI Ludes Dibakar OTK di Cianjur

Sabtu, 17 Februari 2024 - 16:11 WIB
loading...
Geger, Mobil Tim Sukses Caleg DPR RI Ludes Dibakar OTK di Cianjur
Dua buah mobil tim sukses Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat III dari PKB, Neng Eem Marhamah Zulfa hangus dibakar orang tak dikenal (OTK) di Cianjur, Jawa Barat. Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Dua buah mobil tim sukses Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat III dari PKB, Neng Eem Marhamah Zulfa hangus dibakar orang tak dikenal (OTK) di Cianjur, Jawa Barat.

Pembakaran tersebut terjadi pada saat mobil sedang terparkir di posko pemenangan Balai Latihan Kerja Komunitas Yayasan Gerbang Marhamah, Kampung Cibadak, Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Cianjur, pada Sabtu (17/2/2024) sekitar pukul 03.00 WIB.



Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat III Neng Eem mengatakan, pada saat terjadi pembakaran timnya sedang berada di dalam posko dan mendengar suara ledakan.

"Semua tim yang ada di posko itu habis keliling mengumpulkan form C1 (salinan) pakai mobil itu (Toyota Raize). Pada saat semua di dalam posko. Sekitar pukul 03.00 WIB tim saya dengar ada suara ledakan ternyata mobil sudah terbakar," tuturnya kepada wartawan, Sabtu (17/2/2024).



Menurutnya, pembakaran tersebut menghanguskan dua unit mobil timnya yaitu Toyota Raize dan Lexus.

Dari hasil keterangan kepolisian, lanjut Neng Eem, memang ada unsur kesengajaan karena ditemukan adanya jeriken, korek dan kain di bawah kedua mobil.



“itu memang ada unsur kesengajaan, tidak meledak tiba-tiba. Saya juga tidak tahu motifnya. Apakah mau membakar posko, atau ingin menghancurkan form C1, atau teror saja,” jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)