Hingga Hari Ini Hanya Perindo yang Daftarkan Bacaleg ke KPU Karawang

Minggu, 15 Juli 2018 - 17:30 WIB
Hingga Hari Ini Hanya Perindo yang Daftarkan Bacaleg ke KPU Karawang
Hingga Hari Ini Hanya Perindo yang Daftarkan Bacaleg ke KPU Karawang
A A A
KARAWANG - Hingga kini hanya Partai Perindo yang resmi mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) yang akan bertarung dalam Pemilu 2019 ke KPU Kabupaten Karawang. 15 partai lainnya belum mendaftarkan bacalegnya.
"Setelah Partai Perindo kami belum menerima pendaftaran dari partai lain, jadi baru satu partai yang mendaftar. Mungkin karena masih mempersiapkan dokumen pendaftaran sehingga mereka belum mendaftar. Tapi saya perkirakan besok partai-partai itu akan mendaftar hingga terakhir selasa, lusa." kata Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang Riesza Affiat, Minggu (15/7/2018).
Riesza mengatakan, daftar caleg Pemilu 2019 baru tercatat 50 orang yang berasal dari Partai Perindo. Setelah Perindo mendaftarkan bacalegnya pada 9 Juli 2018, belum ada partai lain yang mendaftar. Padahal petugas KPU setiap hari menunggu partai yang akan mendaftar.

"Padahal kita sudah kasih waktu yang cukup untuk mendaftar, namun baru satu partai yang mendaftar. Kalau semua berbarengan mendaftar memang agak repot kitanya, tapi mau gimana lagi namanya juga tugas," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.8002 seconds (0.1#10.140)