Baku Tembak di Yogyakarta, Dua Orang Tewas di Jalan

Sabtu, 14 Juli 2018 - 19:53 WIB
Baku Tembak di Yogyakarta, Dua Orang Tewas di Jalan
Baku Tembak di Yogyakarta, Dua Orang Tewas di Jalan
A A A
YOGYAKARTA - Aksi kejar-kejaran antara petugas kepolisian dengan tiga orang terjadi di Jalan Kaliurang km 9,5 Gondangan, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, Sabtu (14/7/2018) pukul 17.30 WIB. Dua dari tiga orang tersebut berhasil ditembak polisi dan tewas di tempat, sedangkan satu orang berhasil melarikan diri dengan sepeda motor.

Dua orang yang ditembak polisi masing-masing di dekat toko jejaring dan warung makan tradisional di daerah tersebut, satu orang yang melarikan diri ke arah timur dari tempat kejadian. Saat ini petugas masih melakukan pengejaran terhadap orang yang melarikan diri dan yang lainnya melakukab olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dua orang yang meninggal langsung dibawa ke mobil polisi. Untuk kepentingan tersebut akses jalan ditutup, baik dari arah utara maupun selatan. dari arah utara yang akan ke selatan diarahkan lewat pasar Gentan. Dari arah selatan ke utara dialihkan lewat pertigaan Gandok. Akibatnya arus lalu lintas menjadi krodik.

Informasi yang dihimpun di lapangan belum ada kepastian. Ada yang menyebutkan perampokan dan teroris. Petugas sendiri belum bisa dimintai keterangan.

"Belum jelas, masih simpangsiur infonya, yang jelas ada dua yang ditembak mati dan satu melarikan diri," kata Ketua RT 02 Gentan, Sindiharjo, Ngaglik, Dwi Wahyu Bawono (49) yang rumahnya sekitar 500 meter dari TKP di lokasi kejadian.

Menurut Wahyu, dari rumahnya suara tembakan terdengar jelas. Setelah mendengar itu langsung keluar rumah dan melihat kondisi jalan sudah krodit dan ada garis polisi di depan SPBU Ngaglik yang ada di utara TKP dan lampu merah Ngasem yang ada di selatan TKP.

Warga sekitar pun berbondong-bondong ke TKP. Sementara petugas masih melakukan olah TKP.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5169 seconds (0.1#10.140)