Warga Wajo Geger, Minibus Terbakar di Tengah Jalan Trans Sulawesi

loading...
Warga Wajo Geger, Minibus Terbakar di Tengah Jalan Trans Sulawesi
Minibus bernomor polisi DP 1194 FD terbakar hebat di Jalan Trans Sulawesi. Foto/iNews TV/Amnar Sengkang
A+ A-
WAJO - Minibus bernomor polisi DP 1194 FD terbakar hebat di Jalan Trans Sulawesi Sengkang-Palopo, Desa Ugi, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

(Baca juga: Petugas Puskesmas Dibiarkan Terbakar di Jalan, Ini Kronologinya)

Kejadian pada Kamis (13/8/2020) pagi tersebut, otomatis menggegerkan warga, karena api dengan cepat membesar dan menghanguskan seluruh badan mobil yang terhenti di jalan raya.

Terbakarnya mobil yang dikemudikan Pajung (51) tersebut, bermula ketika mobil melaju dari arah Sajoanging, menuju Anabanua. Tiba-tiba mobil mengeluarkan api dan asap tebal dari bagian depan. (Baca juga: Sinabung Semburkan Awan Panas, Satu Kecamatan Diguyur Hujan Abu)

Melihat adanya api yang muncul dari kepulan asap tersebut, Pajung langsung menghentikan mobil yang dikemudikannya, lalu keluar untuk menyelamatkan diri. "Mobil saya mengeluarkan api dan asap di bagian depan. Kemungkinan kerena kehabisan air radioator hingga suhu mesin mobil naik dan menimbulkan api," tuturnya.



(Baca juga: Empat Lawang Gempar, Tukang Ojek Tewas Penuh Luka Tusuk)

Api dapat dipadamkan setelah satu unit armada pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian, dan berjibaku memadamkan api yang berkobar. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun kerugian di taksir puluhan juta rupiah.
(eyt)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top