Motor Gadis Cantik Digondol Maling saat Mencoblos di TPS

Rabu, 14 Februari 2024 - 16:51 WIB
loading...
Motor Gadis Cantik Digondol Maling saat Mencoblos di TPS
Yuria Yasela (24), menunjukkan lokasi kehilangan sepeda motornya saat ia sedang mencoblos di TPS 08 Kelurahan Rejosari, Kecamatan Kotabumi. Foto/Jimi Irawan/MPI
A A A
LAMPUNG UTARA - Hari pencoblosan Pilpres dan Pileg 2024 diwarnai aksi pencurian di Lampung Utara. Yuria Yasela (24), seorang gadis cantik, kehilangan sepeda motornya saat ia sedang mencoblos di TPS 08 Kelurahan Rejosari, Kecamatan Kotabumi.

Peristiwa ini terjadi pada Rabu (14/2) sekitar pukul 10.49 WIB. Yuria memarkirkan sepeda motornya di halaman MTsN 2 Lampung Utara, yang menjadi lokasi pencoblosan.

Awalnya, Yuria bersama adiknya datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih mereka. Namun, setelah 20 menit, ia mendengar teriakan bahwa motornya telah dicuri.

Yuria menjelaskan bahwa motor yang dicuri adalah Honda Beat warna hijau army dengan nomor polisi BE 5089 KC.



Ketua KPPS 08 Kelurahan Rejosari, Aris, mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi saat TPS sedang ramai dengan masyarakat yang ingin mencoblos.

"Motor korban terparkir di depan, seharusnya di parkiran motor yang berada di dalam dan dekat dengan tempat pencoblosan," ujar Aris.

Aris menambahkan, saat kejadian, ada petugas kepolisian dan linmas yang berjaga di TPS.

"Petugas memang ada, tapi mereka bertugas sesuai dengan juknis mereka," imbuhnya.

Yuria telah melaporkan kejadian ini ke Mapolres Lampung Utara. Polisi kini tengah menyelidiki kasus tersebut dan berusaha menangkap pelaku pencurian.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)