Tragis! Lansia Jambi Meninggal Dunia di Bilik Suara TPS Pemilu 2024

Rabu, 14 Februari 2024 - 14:04 WIB
loading...
Tragis! Lansia Jambi Meninggal Dunia di Bilik Suara TPS Pemilu 2024
Lansia di Kelurahan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi meninggal dunia dalam bilik suara TPS 21. Foto/Ilustrasi
A A A
JAMBI - Berita duka terjadi saat pencoblosan Pemilu 2024. Seorang warga Kelurahan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi meninggal dunia di bilik suara saat melakukan pencoblosan suara pada Rabu (14/2/2024).

Dari informasi yang didapat, warga tersebut bernama Jalidin. Saat itu, dirinya datang ke TPS 21 untuk mencoblos.Namun, saat melakukan pencoblosan surat suara ke 2, Jalidin mendadak jatuh pingsan.

Oleh warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung membantu dan di dudukan di kursi. Kemudian, salah satu warga yang kenal mendatangi rumah keluarganya untuk memberitahukan kondisi Jalidin dalam keadaan pingsan di TPS 21.



Tidak membuang waktu, pihak keluarga langsung menuju lokasi TPS untuk mengecek keadaan Jalidin. Sesampainya di sana, pihak keluarga melihat yang bersangkutan sudah dalam kondisi tertidur di atas kursi.

Melihat keadaan itu, pihak keluarga bersama warga yang berada di TPS 21 membawa pulang ke rumah.Namun, sesampainya di rumah pihak keluarga mengecek kondisi Jalidin dengan mengecek denyut nadi di tangannya.



Ternyata setelah di cek, Jalidin sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Bhabinkamtibmas Rajawali, Bripka Wawan mengakui adanya kejadian tersebut. ”Informasinya habis nyoblos. Umurnya 84 tahun. Saat ini sudah dibawa ke rumah duka,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)