Terima Silaturahmi Caleg Perindo Rudi Zulham, Sultan Deli: Semoga Amanah dan Membawa Keberkahan

Sabtu, 10 Februari 2024 - 18:51 WIB
loading...
Terima Silaturahmi Caleg Perindo Rudi Zulham, Sultan Deli: Semoga Amanah dan Membawa Keberkahan
Sultan Deli ke-14, Duli Yang Maha Mulia Seri Paduka Sultan Mahmud Aria Lamantjiji Perkasa Alam Shah mendoakan para Caleg Partai Perindo sukses di Pemilu 2024. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Sultan Deli ke-14, Duli Yang Maha Mulia Seri Paduka Sultan Mahmud Aria Lamantjiji Perkasa Alam Shah mendoakan agar para Caleg dari Partai Perindo sukses di Pemilu Legislatif, 14 Februari 2024 mendatang.

Sultan yang kerap dipanggil Tuanku Aji itu juga berharap para Caleg amanah dan membawa keberkahan bagi semua kelompok.



Hal itu dikatakan Sultan Aji saat menerima kunjungan silaturahmi Caleg DPRD Sumut dari Partai Perindo yang juga Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan di ruang tamu kediaman Sultan di Istana Maimon, Kota Medan, Sabtu (10/2/2024).



"Semoga amanah dan membawa keberkahan buat kita semua. Saya mendoakan semuanya. Saya mendoakan Pak Rudi, beliau sahabat saya juga," kata Tuanku Aji.

Kesultanan Deli, kata Tuanku Aji, sangat terbuka untuk semua pihak. Kesultanan juga menjalin hubungan dengan banyak pihak, utamanya yang siap mendukung pengembangan kebudayaan, sosial, agama dan perekonomian masyarakat.

"Kita terbuka untuk semuanya. Termasuk saat momentum pemilu seperti ini. Buat kita yang penting bagaimana menjaga kondusifitas dan menjaga masyarakat tidak terpecah belah," jelasnya.


Sultan pun berharap silaturahmi dengan Perindo, khususnya dengan Rudi Zulham yang selama ini berjalan dengan cukup baik dapat terus terjalin.

"Saya titip salam hormat dengan Ketua Umum Perindo, Bapak Hary Tanoesoedibjo. Semoga nanti ada kesempatan untuk bersilaturahmi juga dengan beliau," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)