Rudi Zulham: Perindo Semakin Diterima Masyarakat Sumut

Minggu, 04 Februari 2024 - 19:18 WIB
loading...
Rudi Zulham: Perindo Semakin Diterima Masyarakat Sumut
Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan, menyebut Partai Perindo kini semakin diterima oleh masyarakat Sumatera Utara, khususnya di Kota Medan. Foto/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan, menyebut Partai Perindo kini semakin diterima oleh masyarakat Sumatera Utara, khususnya di Kota Medan.

Menurut Rudi, hal itu ditunjukkan dengan antusiasme masyarakat yang begitu tinggi dengan kegiatan dan program-program yang diselenggarakan partai yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu.

Di antaranya kegiatan bazar murah minyak goreng yang disertai dengan sosialisasi pencoblosan dan sosialisasi KTA Berasuransi Perindo sudah dilakukan di hampir 20 titik di wilayah Kota Medan. Ratusan warga selalu hadir dan antusias mengikuti kegiatan yang juga dihadiri para caleg Perindo itu.



“Sejak awal Perindo hadir sebagai partai yang peduli pada masyarakat. Antusiasme masyarakat menunjukkan partai Perindo yang semakin diterima," kata Rudi saat menghadiri Bazar Murah Minyak Goreng Perindo di Jalan Bersama, Gang Tinjauan, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan.

Setiap pelaksanaan program bazar murah, kata Rudi, mereka selalu berdialog dengan masyarakat untuk mendengar langsung aspirasi yang disampaikan. Sering kali kata Rudi, masyarakat yang mereka datangi, belum pernah sekalipun berdialog dengan para caleg yang sedang berkontestasi.

Aspirasi-aspirasi yang mereka terima ini nanti akan diperjuangkan di tiap-tiap level legislasi yang mereka lakukan jika berhasil meraih kursi dari hasil pemilu legislatif 2024 mendatang.

"Untuk itu kita hadir bertiga bersama tandem masing-masing agar masyarakat memahami bahwa aspirasi mereka akan disalurkan sesuai dengan tingkatan masing-masing. Kita juga mensosialisasikan cara mencoblos agar masyarakat paham,” pungkas Rudi.



Untuk diketahui, pada Sabtu, 3 Februari 2024 kemarin, Perindo menggelar bazar murah minyak goreng di 4 lokasi di Kota Medan. Lokasi pertama dilaksanakan di Jalan Bromo, Lorong Sosial, Kelurahan Tegal Sari III, Kecamatan Medan Area. Sedangkan lokasi kedua dilaksanakan di Jalan Garu III, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)