alexametrics

Promosikan Pariwisata, Polda Sulut Gelar Pameran Foto di Bandara

loading...
Promosikan Pariwisata, Polda Sulut Gelar Pameran Foto di Bandara
Ny Ruthy Bambang Waskito melakukan pengguntingan pita didampingi Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito dan GM PT Angkasa Pura Bandara Sam Ratulangi, Minggus ET Gandeguai, Senin (9/7/2018). Foto/Istimewa
A+ A-
MANADO - Banyak cara untuk mempromosikan Sulawesi Utara (Sulut) dan potensi wisatanya. Salah satunya yang dilakukan Polda Sulut bekerja sama dengan PT Angkasa Pura I Cabang Bandara Sam Ratulangi Manado dengan pameran foto yang digelar di ruang tunggu Bandara.

Pameran yang menampilkan ratusan foto kegiatan kepolisian dan keindahan alam Sulawesi Utara ini dibuka oleh Ketua Bhayangkari Sulut Ny Ruthy Bambang Waskito ditandai dengan pengguntingan pita, didampingi Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Bambang Waskito dan GM PT Angkasa Pura Bandara Sam Ratulangi, Minggus ET Gandeguai, Senin (9/7/2018).

Pameran tersebut dijadwalkan akan berlangsung hingga 20 Juli mendatang. Menurut Kapolda, pameran foto ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-72, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2018.

“Kita sangat berterima kasih kepada Angkasa Pura yang sudah menyiapkan tempat, karena dengan hadirnya foto-foto ini tentunya akan menambah wahana, menambah pengetahuan para penumpang khususnya, bahwa ternyata di Manado (Sulut) ini sangat indah,” ujarnya.



Dengan adanya pameran foto ini, kata Waskito para pengguna Bandara  tentunya akan melihat foto-foto yang ada. “Ini memberikan kesan bahwa kepolisian selain melaksanakan tugas di daratan, tapi juga di lautan karena ada Polair, sehingga masyarakat lebih dekat dengan polisi,” kata jenderal bintang dua ini.

Sementara itu GM PT Angkasa Pura Bandara Sam Ratulangi, Minggus ET Gandeguai menyambut positif kegiatan ini. “Karena ini merupakan bagian bagaimana kita bisa memanjakan penumpang, kita amat sangat berterima kasih kepada kepolisian, bisa bekerja sama dengan kami, membantu kami untuk meningkatkan pelayanan kepada penumpang, salah satunya saat sedang menunggu pesawat bisa melihat foto,” katanya.

Ia berharap di Hari Bhayangkara ke-72, Kepolisian khususnya Polda Sulut semakin sukses dan tampil lebih profesional lagi. “Kami berharap dengan banyaknya turis, ke depan lebih banyak polisi Pariwisata yang ditempatkan di Polsek Bandara, ini bisa membantu kita melayani wisatawan di Provinsi Sulawesi Utara,” katanya.

Pada kesempatan itu dilaksanakan penandatanganan nota kesepahaman di bidang pariwisata. PT Angkasa Pura diharap dapat mendukung pariwisata melalui branding dan promosi wisata di bandara. Sedangkan Polda Sulut diharapkan menjaga keamanan tempat wisata serta turut memberikan informasi terkini terkait pariwisata.

Promosikan Pariwisata, Polda Sulut Gelar Pameran Foto di Bandara
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak