3 Pelajar Diserang Geng Motor, 1 Tewas dan 2 Kritis

Senin, 09 Juli 2018 - 14:42 WIB
3 Pelajar Diserang Geng Motor, 1 Tewas dan 2 Kritis
3 Pelajar Diserang Geng Motor, 1 Tewas dan 2 Kritis
A A A
PALEMBANG - Deni (16), warga Sidomakmur, Sukajaya, Palembang tewas dibacok diduga oleh geng motor, Senin (9/7/2018) dini hari. Pelajar salah satu SMA di Kota Palembang ini menjadi korban penyerangan bersama dua rekannya yang juga mengalami luka bacok.

Menurut informasi yang dihimpun, korban penyerangan yakni tiga orang. Selain Deni yang menjadi korban tewas, rekannya Saputra kritis dan Erlangga mengalami luka bacok ringan. "Keponakan saya Deni meninggal dunia akibat luka di kepala. Dua temannya luka bacok," ujar Subur, paman korban di rumah sakit Bhayangkara Palembang, Senin (9/7/2018).

Diceritakan Subur, keponakannya itu merupakan pelajar yang masih duduk di kelas 2 salah satu SMA di Palembang. Dia ditemukan tewas oleh warga di Jalan Mayor Zurbi Bustan, Sukajaya, Sukarami Palembang sekitar pukul 06.00 WIB.

Belum diketahui pelaku penyerangan, namun diduga Deni dan rekannya yang saat kejadian bersepeda motor berbonceng tiga adalah korban geng motor atau begal sadis. Apalagi keterangan warga ada belasan pelaku saat kejadian.

"Kalau dari keterangan yang didapat, ada belasan orang yang menyerang Deni dini hari tadi. Informasinya rata-rata masih remaja. Kalau kami menduga pelakunya kalau tidak begal ya geng motor. Motor ponakan saya pun hilang," sebutnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengaku telah mendapat laporan. Saat ini Unit Reskrim Polresta sedang mendalami aksi diduga geng motor yang menelan korban jiwa itu. "Belum bisa disimpulkan apakah itu ulah begal atau geng motor. Termasuk apa korban dan pelaku ini saling kenal, masih didalami oleh anggota," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5790 seconds (0.1#10.140)