Diduga Korban Pembunuhan, Waria Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Sabtu, 07 Juli 2018 - 15:49 WIB
Diduga Korban Pembunuhan, Waria Ditemukan Tewas di Kamar Hotel
Diduga Korban Pembunuhan, Waria Ditemukan Tewas di Kamar Hotel
A A A
MEDAN - Diduga menjadi korban pembunuhan, seorang waria ditemukan tewas di kamar hotel di Jalan Iskandar Muda, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (7/7/2018) pagi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, seorang karyawan hotel sekitar pukul 08.00 WIB menggedor pintu kamar hotel korban yang berada di lantai 3 nomor 316. Karena tidak ada respons, karyawan hotel beserta dua orang security membuka kamar tersebut dengan menggunakan kunci cadangan.

Saat karyawan hotel tersebut membuka kamar, mereka melihat korban sudah tidak bernyawa berada di antara tempat tidur kamar hotel. "Pas kami buka pintu kamarnya, kami lihat korban sudah tidak bernyawa lagi," ujar seorang karyawan hotel yang tidak mau disebutkan namanya.

Melihat kejadian tersebut, pihak hotel langsung menghubungi petugas kepolisian terdekat. Tak lama berselang, petugas kepolisian dari Polsek Medan Baru dan Polrestabes Medan langsung ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban serta melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Berdasarkan pantauan di lokasi, tim yang sedang melakukan identifikasi melihat korban dalam posisi telungkup. Kondisi korban dalam keadaan tangan, kaki, dan mulut terikat sama lakban. Sedangkan di leher korban sudah terikat kain.

Petugas melakukan evakuasi terhadap jasad korban untuk dibawa ke rumah sakit pemeriksaan lebih lanjut. Sementara itu, petugas kepolisan belum bisa dikonfirmasi terkait kasus dugaan pembunuhan terhadap waria tersebut.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0000 seconds (0.1#10.140)